9 Dampak Positif Dengan Adanya Fitur DigZilla,
9 Alasan yg dapat meyakinkan anda untuk tidak ragu memilih Digzilla sebagai senjata Rambo anda untuk iklan di facebook .
1. Mudahnya
menemukan Trending Product
Bingung promosi produk apa?
Cukup cari di menu
pencarian digzilla dengan kata kunci produk yang general, dan digzilla akan
menyajikan posting-posting terkait jualan produk yang dicari berdasarkan
interaksi dari audience yang tertarik dengan produk itu, dan kita akan
mendapatkan posting-posting dengan interaksi terbanyak atas product itu.
Misal kata
kunci:
mainan anak muslim, akan muncul posting-posting mainan dengan interaksi
terbesar bisa diurutkan.
2. Tidak
Bingung Lagi Menulis Bahasa Promosi (Ad Copy) Iklan
Dengan menemukan posting-posting jualan
(menggunakan DigZilla dengan kata kunci produk kita) yang produknya mirip
dengan kita misalkan, kita bisa melihat kompetitor kita bagaimana mereka
menulis cara promosi mereka, dan gambar-gambar iklan yang mereka gunakan.
3. Intip
Targeting Iklan Kompetitor
Dengan DigZilla kita bisa melihat bagaimana targeting demografi audience atas posting
yang menarik yang banyak audience interaksi di post itu. Kita dapat melihat
behaviour usia, lokasi, gender, dan kesukaan mereka (page likes/interest)
4.
Mendapatkan Info Audience yang punya
Daya Beli
Dengan kita
tau audience-audience yang berinteraksi dan feedback positif ke lapak jualan
pebisnis online lain, kita akan menemukan audience yang punya daya beli.
Terkadang, tidak semua targeting bagus, namun dari tanda-tanda interaksi inilah
audience-audience terpetakan, dan DigZilla mampu menggali behaviour dibalik
itu.
5. Menemukan
Winning Campaign
Ad Copy dan
Targeting yang sudah kita tau atas posting dari suatu advertiser yang mana
banyak interaksinya dan feedback positif dari audience, dengan mudah kita bisa
tau winning ad copy dan targeting mereka. Terkadang kita butuh banyak waktu
test ini itu untuk akhirnya iklan kita bisa bagus.
6. Menaikan
Relevan Score
Ad Copy dan
Targeting yang tepat yang sudah kita temukan, membuat feedback positif dari
penonton iklan kita, hal itu menjadikan iklan kita memiliki probabilitas sangat
besar untuk mendapatkan nilai relevan score yang tinggi
7.
Menjadikan Biaya Iklan Murah
Dengan
budget yang sama, namun dengan nilai relevan score yang lebih tinggi, iklan
kita mampu menjangkau banyak orang. Ingat, facebook mengatakan bahwa, makin
bagus relevan score makin tinggi REACH (daya jangkau iklan kita)
8.
Minimalisir Biaya Split Testing
Banyak
pengiklan melakukan split testing untuk menemukan ad copy maupun targeting mana
yang tepat, dengan DigZilla, kamu tidak lagi keluar banyak banyak budget yang
boros untuk split test test dan test, karena sudah punya gambaran winning
campaign dari iklan yang beredar
9. Tidak
Ragu untuk ScaleUp
ScaleUp
dilakukan ketika iklan kita ada tanda-tanda bagus dengan membuahkan penjualan
yang bagus, nah dengan winning campaign yang kita temukan, hal ini kita tidak
bimbang lagi ketika kita naikan budget iklan impact nya akan sejauh apa, karena
kita bercermin dari memang yang sudah terbukti berjalan dan berhasil mengundang
banyak feedback positif.
Pernahkah kamu
melihat tools analisa targeting audience ini sebelumnya di belahan
dunia ini?
Kamu tidak perlu mengeluarkan investasi di tools inisebanyak: Rp. 1.975.000
atau biaya
yang setara dengan itu.., bandingkan denganbudget split test jutaan rupiah
yang biasa dikeluarkan..
bukan juga..
Rp.
1.250.000
walaupun
diluar sana tools untuk finder atau mencari postingan (ad
copy) dijual terpisah..
Namun kamu
hanya perlu berinvestasi SEUMUR HIDUP
dengan
nominal Rp. 685.000
dan TANPA
BIAYA BULANAN
Penjualan akan ditutup sampai tanggal 25 juli 2016
Rp. 685.000,-Masukan kode kupon: 200DZ saat mengisi form order untuk mendapatkan potongan Rp. 200.000,- menjadi Rp. 485.000,-
InsightZilla
dan DigZilla karya Zilla Group merupakan kombinasi Tools Facebook ads yg
komplit dan canggih yg khusus di gunakan untuk meningkatkan konversi pendapatan
lewat Facebook Ads.
angan Percaya Omongan saya,Buktikan saja !!!
baca Juga: