DigZilla Fitur - 9 Dampak Positif Dengan Adanya Fitur DigZilla

9 Dampak Positif Dengan Adanya Fitur DigZilla,

9 Alasan yg dapat meyakinkan anda untuk tidak ragu memilih Digzilla sebagai senjata Rambo anda untuk iklan di facebook .




1. Mudahnya menemukan Trending Product

 Bingung promosi produk apa?

 Cukup cari di menu pencarian digzilla dengan kata kunci produk yang general, dan digzilla akan menyajikan posting-posting terkait jualan produk yang dicari berdasarkan interaksi dari audience yang tertarik dengan produk itu, dan kita akan mendapatkan posting-posting dengan interaksi terbanyak atas product itu.

Misal kata kunci: 
mainan anak muslim, akan muncul posting-posting mainan dengan interaksi terbesar bisa diurutkan.

2. Tidak Bingung Lagi Menulis Bahasa Promosi (Ad Copy) Iklan

 Dengan menemukan posting-posting jualan (menggunakan DigZilla dengan kata kunci produk kita) yang produknya mirip dengan kita misalkan, kita bisa melihat kompetitor kita bagaimana mereka menulis cara promosi mereka, dan gambar-gambar iklan yang mereka gunakan.


3. Intip Targeting Iklan Kompetitor

Dengan DigZilla kita bisa melihat bagaimana targeting demografi audience atas posting yang menarik yang banyak audience interaksi di post itu. Kita dapat melihat behaviour usia, lokasi, gender, dan kesukaan mereka (page likes/interest)

4. Mendapatkan Info Audience yang  punya Daya Beli

Dengan kita tau audience-audience yang berinteraksi dan feedback positif ke lapak jualan pebisnis online lain, kita akan menemukan audience yang punya daya beli. Terkadang, tidak semua targeting bagus, namun dari tanda-tanda interaksi inilah audience-audience terpetakan, dan DigZilla mampu menggali behaviour dibalik itu.

5. Menemukan Winning Campaign

Ad Copy dan Targeting yang sudah kita tau atas posting dari suatu advertiser yang mana banyak interaksinya dan feedback positif dari audience, dengan mudah kita bisa tau winning ad copy dan targeting mereka. Terkadang kita butuh banyak waktu test ini itu untuk akhirnya iklan kita bisa bagus.

6. Menaikan Relevan Score

Ad Copy dan Targeting yang tepat yang sudah kita temukan, membuat feedback positif dari penonton iklan kita, hal itu menjadikan iklan kita memiliki probabilitas sangat besar untuk mendapatkan nilai relevan score yang tinggi

7. Menjadikan Biaya Iklan Murah

Dengan budget yang sama, namun dengan nilai relevan score yang lebih tinggi, iklan kita mampu menjangkau banyak orang. Ingat, facebook mengatakan bahwa, makin bagus relevan score makin tinggi REACH (daya jangkau iklan kita)

8. Minimalisir Biaya Split Testing

Banyak pengiklan melakukan split testing untuk menemukan ad copy maupun targeting mana yang tepat, dengan DigZilla, kamu tidak lagi keluar banyak banyak budget yang boros untuk split test test dan test, karena sudah punya gambaran winning campaign dari iklan yang beredar


9. Tidak Ragu untuk ScaleUp

ScaleUp dilakukan ketika iklan kita ada tanda-tanda bagus dengan membuahkan penjualan yang bagus, nah dengan winning campaign yang kita temukan, hal ini kita tidak bimbang lagi ketika kita naikan budget iklan impact nya akan sejauh apa, karena kita bercermin dari memang yang sudah terbukti berjalan dan berhasil mengundang banyak feedback positif.

Pernahkah kamu melihat tools analisa targeting audience ini sebelumnya di belahan dunia ini?

Kamu tidak perlu mengeluarkan investasi di tools inisebanyak: Rp. 1.975.000 

atau biaya yang setara dengan itu.., bandingkan denganbudget split test jutaan rupiah yang biasa dikeluarkan..
bukan juga..
Rp. 1.250.000

walaupun diluar sana tools untuk finder atau mencari postingan (ad copy) dijual terpisah..
Namun kamu hanya perlu berinvestasi SEUMUR HIDUP
dengan nominal Rp. 685.000
  
dan TANPA BIAYA BULANAN

Penjualan akan ditutup sampai tanggal 25 juli 2016


Rp. 685.000,-Masukan kode kupon: 200DZ  saat mengisi form order untuk mendapatkan potongan Rp. 200.000,- menjadi  Rp. 485.000,-
Dig Zilla 728 x 90

InsightZilla dan DigZilla karya Zilla Group merupakan kombinasi Tools Facebook ads yg komplit dan canggih yg khusus di gunakan untuk meningkatkan konversi pendapatan lewat Facebook Ads


angan Percaya Omongan saya,Buktikan saja !!!
baca Juga: 

InsightZillaFacebook Advertising Research Tools Rockstar

19Alasan Mengapa Advertiser Facebook Seperti Kamu Jangan Sampai MelewatkanInsightZilla



Pastikan anda beriklan di facebook menggunakan Insightzilla dan Digzilla untuk mendapatkan hasil konversi iklan tertarget yg Dahsyat.